Widget HTML Atas

Featured Post

Gagal Nikah, Penjual Sate Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta Api


Aceh Utara News. com - Seorang pedagang sate di Serang, Banten, berinisial S, diduga bunuh diri di pelintasan kereta api di Lingkungan Kroya, Kasemen, Rabu (12/8/2020). Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriyatmoko, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dari keterangan saksi mata, S saat itu berhenti karena palang pintu kereta api tertutup. Lalu, sesaat sebelum Kereta Api Lokal Merak melintas, S turun dari sepeda motor Yamaha Vega ZR miliknya dan berjalan menuju rel.  Menurut Gesit, petugas jaga palang pintu sempat menghalu korban, namun tak sempat karena kereta sudah terlalu dekat.  "Petugas jaga yang mencoba menghalau aksinya itu tidak sempat, karena kereta sudah mendekat, sehingga mengakibatkan leher korban tergilas roda kereta dan meninggal dunia," ujar Gesit.

Menurut kakak korban, R, pihak keluarga syok mengetahui kejadian yang menimpa S. Pasalnya, korban saat keluar rumah pamit untuk pergi ke pasar membeli kebutuhan jualan sate. "Jam 05.30 WIB dia keluar rumah bilangnya mau ke pasar. Jam 07.

00 dapat kabar Adik saya meninggal," ujar R, Sementar itu R menduga adiknya tersebut depresi karena tidak mendapat restu untuk menikah dengan pacarnya. Keluarga sempat menduga kondisi S membaik karena sudah mau mulai usaha berjualan lagi. "Baru mau mulai usaha lagi jualan sate, karena sebelumnya Adik saya itu deperesi setelah orangtua enggak merestui hubungan sama pacarnya," kata R


Sumber: Kompas.com

No comments for "Gagal Nikah, Penjual Sate Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta Api"