Widget HTML Atas

Featured Post

Kartu Prakerja Gelombang 11 akan ditutup siang ini, Segera lakukan Pendaftaran.

Kartu Prakerja Gelombang 11 akan ditutup siang ini, Segera lakukan Pendaftaran.
ACEH UTARA NEWS - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 akan ditutup siang ini, Rabu (4/11/2020). Segera akses situs resmi di www.prakerja.go.id untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 11. Setelah masuk ke laman tersebut, buat akun Prakerja, isi data diri, dan ikuti tesnya Nantinya, pengumuman peserta yang lolos seleksi Gelombang akan disampaikan melalui SMS.

Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja menyatakan bakal menutup pendaftaran untuk gelombang 11 hari ini, Rabu (4/11/2020) pukul 12.00 WIB. Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari menjelaskan hingga kemarin, Selasa (3/11/2020) jumlah peserta yang mendaftar gelombang 11 sudah mencapai 5,5 juta orang.

Sementara, jumlah kuota yang dibuka kurang dari 400.000, Pembukaan pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 11 dilakukan untuk memenuhi kuota karena banyak peserta dari gelombang 1 hingga 10 yang dicabut kepesertaannya.

"Kami kumpulkan dan hidupkan di batch 11 sesuai dengan Keputusan Komite Cipta Kerja. Gelombang XI akan ditutup besok siang pukul 12.00 WIB," kata Deni dalam video conference. Diketahui, pendaftaran gelombang 11 Kartu Prakerja telah dibuka sejak Senin (2/11/2020).

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan peserta yang belum pernah mendaftar di situs Kartu Prakerja bisa langsung mengakses prakerja.go.id dan langsung mengikuti proses seleksi gelombang 11. Louisa pun mengingatkan kepada peserta untuk melakukan pembelian pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah dinyatakan lolos sebagai penerima Kartu Prakerja.

"Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini, dan bagi mereka yang nanti lolos menjadi peserta jangan lalai untuk langsung melakukan pembelian pelatihan sebelum 30 hari agar kepesertaannya tidak tercabut," katanya.

Nomor Layanan Masyarakat Kartu Prakerja

Nomor Layanan Masyarakat Kartu Prakerja berubah menjadi: 0800-150-3001

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, Nomor Layanan Masyarakat Kartu Prakerja akan beroperasi pada hari Senin-Minggu pukul 08.00-20.00 WIB. Selain itu, bisa menyampaikan kendala atau pertanyaan melalui: Fitur live chat di situs www.prakerja.go.id dan Email ke info@prakerja.go.id.

Sumber :  https://aceh.tribunnews.com

Editor: Amirullah

No comments for "Kartu Prakerja Gelombang 11 akan ditutup siang ini, Segera lakukan Pendaftaran."