Widget HTML Atas

Featured Post

Edukasi Masker itu Penting, Mahasiswa KKN Unimal kelompok 261 mendapat Respon Baik dari Masyarakat

Edukasi Masker itu Penting, Mahasiswa KKN Unimal kelompok 261 mendapat Respon Baik dari Masyarakat

ACEH UTARA NEWS, Ulee Pulo – Melakukan pengabdian di Gampong Ulee Pulo Mahasiswa KKN Unimal kelompok 261 yang di ketuai Ridho Ariandi (Teknik Elektro) dan beranggotakan enam orang mahasiswa yaitu Abdul Mufti (Teknik Elektro), Muhammad Joddy (Teknik Elektro), Khairul Umam (Teknik Elektro), Amalia (Sistem Informasi), Raudhatul Jannah (Sistem Informasi),  Rozianna (Agroekoteknologi).  Melakukan kegiatan bersosialisasi tentang bahaya Covid19 serta membagikan masker kepada ibu-ibu yang tergabung dalam Kelompok Wanita Tani (KWT) di sela-sela persiapan kunjungan Bapak Camat Dewantara ke Gampong Ulee Pulo.

Dalam kunjungann kerjanya ke Kebun Bintang Seroja yang bertempat di Desa Ulee Pulo Kecamatan Dewantara, Aceh Utara pada Selasa (27/10/2020). Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, S.STP, sangat mengapresiasi ke hadiran mahasiswa KKN dari Universitas Malikussaleh di Gampong tersebut. Beliau berharap ini bisa  menjadi agenda rutin, sehingga kehadiran mahasiswa yg melakukan pengabdian disana mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Dosen pembimbing lapangan kelompok 261, Maisyura, M.S.M, sangat berterima kasih atas sambutan hangat bapak camat, masyarakat dan aparatur Gampong Ulee Pulo yang sangat antusias mensupport semua kegiatan pengabdian yang dilakukan oleh kelompok 261 di desa mereka, semoga kegiatan sosialisasi dan pembagian masker kepada ibu-ibu KWT makin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperilaku hidup sehat. 

“Saya sangat senang dengan hadirnya mereka di desa kami, saya harap mereka dapat membawa pengaruh positif bagi warga Gampong Ulee Pulo” Ungkap Rahmi (38) Ibu Kadus Dusun Cot tengoh, Ulee Pulo

Editor : Win


No comments for "Edukasi Masker itu Penting, Mahasiswa KKN Unimal kelompok 261 mendapat Respon Baik dari Masyarakat "