Widget HTML Atas

Featured Post

Kelompok KKN 291 Unimal Menjadi Panitia Pembagian BLT di Gampong, Serta Bagikan Masker Kepada Warga

Kelompok KKN 291 Unimal Menjadi Panitia Pembagian BLT di Gampong, Serta Bagikan Masker Kepada Warga


ACEH UTARA NEWS, Muara Batu
– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 291 Universitas Malikussale,menjadi panitia dalam agenda Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), serta Agenda pembagian masker dalam upaya pencegahan COVID-19 yang berada di Gampong Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, (24/10/2020).

Tujuh orang Mahasiswa yang mengambil KKN dengan Skema Pencegahan Penyebaran Virus/Penyakit (KKN COVID 19), yang diketuai oleh Mulya Haqqi (Jurusan Sistem Informasi),  bersama anggotanya Ayu Saleha (Manajemen), Putri Nurfida (Manajemen), Misra Yulis (Manajemen), Yusnita (Antropologi), Nurhalimatusakdiah (Ageribisnis), dan Annisa Nabila (Manajemen), dan Dosen Ibuk Mutia Fonna S.Pd.,M.Pd selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Kegiatan pembagian masker dalam acara pembagian BLT ini merupakan inisiatif Mahasiswa Universitas Malikussaleh dalam memberi pengetahuan tentang pentingnya pencegahan penularan Covid-19. Dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam kerumunan keramaian demi menciptakan Desa Mane Tunong yang bebas dari Covid-19.

Namun dalam pembagian masker ini tentu ada kesulitan tersendiri karena ada beberapa dari masyarakat yang enggan dalam menggunakan masker, dikarenakan minimnya kesadaran dari masyarakat itu sendiri.

Oleh karena itu, ketua kelompok 291 Mulia Haqiqi sangat berharap dengan Adanya kegiatan pembagian masker kepada warga ini dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat Gampong Mane Tunong tentang pentingnya pencegahan penularan Covid-19.

Editor : Win

No comments for "Kelompok KKN 291 Unimal Menjadi Panitia Pembagian BLT di Gampong, Serta Bagikan Masker Kepada Warga "