Widget HTML Atas

Featured Post

Mahasiswa KKN UNIMAL Kelompok 297 Membagikan Sabun Cuci Tangan Di Masjid Raya Bujang Salim


Dalam upaya pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19, mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 297 dalam  membagikan sabun cuci tangan  kepada masyarakat di Masjid Raya Bujang Salim Krueng Geukueh, Desa Beringin Dua, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh, Sabtu (7/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengabdian masahasiswa kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Di masa pandemi ini, banyak saekali permasalahan yang terjadi di Indonesia terutama di daerah Kabupaten Aceh Utara. Pembuatan sabun cuci tangan ini merupakan salah satu program kelompok 297, karena sabun cuci tangan merupakan salah satu hal yang dilakukan untuk pencegahan Covid-19.  

Selain selalu memakai masker dan menjaga jarak , masyarakat diingatkan untuk selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Sabun cuci tangan in di bagikan secara gratis kepada masyarakat yang berada di seputaran masjid. Kegiatan ini sangat mendapat respon yang baik dari masyarakat.

“Mengingat bahwa selalu mencuci tangan merupakan salah satu uoaya dalam pencegahan Covid-19. Kami berinisiatif untuk membuat sabun cuci tangan serta membagikannya secara gratis kepada masyarakat, guna untuk mengantisipasi dan mengurangi penyebaran Covid-19 ini.”

Editor : Win


No comments for "Mahasiswa KKN UNIMAL Kelompok 297 Membagikan Sabun Cuci Tangan Di Masjid Raya Bujang Salim"