Widget HTML Atas

Featured Post

Peduli Covid 19 Mahasiswa KKN Unimal Bagi Masker Kepada Warga

 

Peduli Covid 19 Mahasiswa KKN Unimal Bagi Masker Kepada Warga

ACEH UTARA NEWS,
Lhoksukon-Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Aceh Utara khususnya di Desa Panigah Kecamatan Muara Batu, mahasiswa KKN Covid 19 Universitas Malikussaleh melakukan aksi bagi-bagi masker gratis Rabu (04/11/2020).

Mahasiswa KKN Covid 19 yang berasal dari kelompok 181 yaitu Hanafi Andrian dari prodi Ekonomi Pembangunan, Muhammad Tamin, Nur Meilita Suri, Nurasyifa Maharani, Elvi Zuhra, Sulfita Mawaddah dari prodi Akuntansi, dan Nur Jannah dari prodi Administrasi Bisnis yang berada di bawah bimbingan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Hadi Iskandar, S.H, M.H.

Hanafi Andrian selaku ketua kelompok 181 mengatakan aksi bagi-bagi masker ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat yang acuh tak acuh terhadap protokol kesehatan. Ini merupakan bukti nyata dari partisipasi mahasiswa dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 serta mengedukasi kepada masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Aksi bagi masker ini mendapat respon yang baik dari masyarakat setempat karena banyak dari masyarakat yang belum paham mengenai protokol kesehatan” ujar Muhammad Tamin.

Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi ikhtiar kita bersama dalam mencegah penyebaran covid 19 dan juga bisa menjadi bentuk kepedulian nyata kami terhadap pengabdian kami kepada masyarakat walaupun dalam kondisi pandemik covid 19 ini.

Editor : Win

No comments for "Peduli Covid 19 Mahasiswa KKN Unimal Bagi Masker Kepada Warga"