Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Yuk Ikuti Kompetisi Vlog Kisah Kartu Prakerja, Bisa dapat Puluhan Juta



Acehutaranews - Penerima program kartu prakerja berkesempatan mendapatkan puluhan juta rupiah di luar insentif yang dijanjikan pemerintah. Peluang melalui kompetisi vlog berjuudul ‘Kisah Prakerja-ku’.

“Menangkan hadiah berupa saldo rekening atau e-wallet senilai total Rp 40 juta untuk 40 video terbaik,” dilansir dari laman instagram @prakerja.go.id, Kamis (26/11/2020)

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 23 November - 6 Desember 2020. Pemenang akan diumumkan pada 9 Desember 2020 melalui akun Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id. Pemenang akan dipilih secara objektif dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Cara berpartisipasi:

  1. Follow Instagram @prakerja.go.id
  2. Peserta merupakan penerima Kartu Prakerja dengan sisa saldo pelatihan Rp 100 ribu atau kurang. Jangan lupa gunakan sisa saldo Kartu Prakerja untuk membeli dan mengikuti pelatihan, ya!
  3. Buat video tentang aktivitas setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja
  4. Ceritakan pengalaman dan manfaat pelatihan yang kamu ikuti di caption dengan tagar #KisahPrakerjaku dan #SiapDariSekarang
  5. Durasi video maksimal 2 menit serta direkam dalam format horizontal
  6. Mention dan tag @prakerja.go.id
  7. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 video

Jangan lupa, gunakan salah satu tagar berikut pada keterangan video yang diunggah sesuai Mitra Pembayaran yang Anda gunakan dalam Program Kartu Prakerja:

- #KisahPrakerjakuXBNI

- #KisahPrakerjakuXGopay

- #KisahPrakerjakuXLinkAja

- #KisahPrakerjakuXOVO

“Peserta akan berkompetisi bersama peserta lain dengan pilihan Mitra Pembayaran yang sama,” tulis @prakerja@go.id. Sebagai catatan, PMO Kartu Prakerja memiliki hak untuk mempublikasikan seluruh karya video yang masuk

Pemerintah mengimbau kepada penerima Kartu Prakerja agar segera menyelesaikan pelatihan yang telah dibelinya. Sebab, jika sampai dengan 15 Desember 2020 pelatihan tak segera rampung, maka penerima kartu prakerja tidak akan menerima insentif sebesar Rp 2,4 juta.

Sumber : liputan6.com