Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Dapat Bisikan dari Tuhan Buat Ari Wibowo Putuskan Pindah Agama


Dapat Bisikan dari Tuhan Buat Ari Wibowo Putuskan Pindah Agama


Aceh Utara News - Ari Wibowo mengaku memutuskan pindah keyakinan dari muslim menjadi kristen setelah mendapatkan bisikan dari Tuhan. Awalnya Ari mengikuti mengikuti kegiatan sekolahnya di Konstanz Jerman, berkunjung ke Gereja.

Di sana, Ari dan dua temannya yang muslim mengikuti kebaktian agama Kristen. Ia pun mengikuti prosesnya dengan duduk di kursi belakang bersama dua temannya itu.

" Saya nggak paham saat itu kebaktiannya untuk hari besar apa. Waktu di gereja, saya dan 2 orang teman muslim ini duduk di paling belakang." kata Ari Wibowo dikutip Dream dari YouTube Daniel Mananta, Selasa 19 Januari 2021.

Setelah itu, Ari ikut mengantre perjamuan dan minuman wine acara kebaktian tersebut. Hingga pada akhirnya, adik Ira Wibowo ini mendapatkan bisikan Tuhan untuk ikut beribadah.

" Nggak ada pikiran, saat itu saya ikut komuni dan minum wine. Kemudian entah kenapa ada suara di kepala yang nyuruh saya ikut sujud menyembah ikut berdoa, berlutut dan ikutin," tuturnya.

Kemudian selesai berdoa, pria 50 tahun ini merasakan kedamaian luar biasa pada dirinya, Ia merasa disayang dan sadar bahwa Tuhan itu ada dan sayang padanya.

" Kemudian selesai berdoa, gue buka mata, itu rasanya kayak damai banget, rasanya indah banget dan gue merasa disayang. Di situ gue sadar, kalau Tuhan itu ada dan dia sayang sama aku," kata Ari.

Sumber : Youtube

dikutip dari dream.co.id