Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Diberi Sembako, Pemulung Marah Saat di Minta Foto, Sampai Banting HP Donatur. Simak Kisahnya

Diberi Sembako, Pemulung Marah Saat di Minta Foto, Sampai Banting HP Donatur. Simak Kisahnya

Acehutaranews - Baru-baru ini viral di media sosial seorang pemulung yang marah saat diberi bantuan sembako oleh donatur yang diketahui bernama Eko. Eko cukup terkejut ketika reaksi pemulung itu di luar dugaannya.

Padahal, niatnya baik memberi sembako untuk kebutuhan pemulung. Namun pemulung itu malah melempar sembakonya kembali kepada Eko.

Lantas, apa sebenarnya yang membuat pemulung tersebut naik pitam hingga melempar sembako? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Dilansir dari sebuah video viral yang diunggah pada kanal YouTube miliknya, Eko mengungkapkan niatannya untuk membagikan beberapa paket sembako. Ia sengaja meletakkan paket sembako di bagasi motor miliknya.

Saat itu, ia mengetahui seorang pria tengah menenteng karung berjalan di pinggir jalan. Ia pun lantas menghampiri sang pemulung yang mengenakan baju berwarna biru terang tersebut.

"Nah, bro sudah sisa satu nih sembakonya. Wah ada bapak ini, kita kasih saja ke bapak ini. Pak, mau kasih sembako pak," ujarnya saat melihat sang pemulung.

"Wah, terima kasih ya mas ya," balas sang pemulung.

Sesaat kemudian, Eko yang mengendarai motor pun berniat untuk mengabadikan momen. Ia pun lantas meminta izin kepada sang pemulung.

"Iya. Pak, foto-foto ya," katanya membuka HP.

Namun, pemulung itu nampak segan untuk diabadikan saat dirinya tengah menerima sembako. Pria pemberi sembako tersebut tetap berusaha membujuk, namun tak berhasil. Sejurus kemudian, HP miliknya pun dilempar ke semak-semak.

"Apa lah ini foto-foto hah?" ucap sang pemulung.

"Loh, bukan. Ya ini saya moto untuk koleksi saya saja," terangnya membujuk.

"Kalau mau ngasih, ngasih saja," imbuhnya.

"Bukannya begitu, kok bapak jadi ngotot gini, Pak," ucapnya.

"Lu mau ngasih sedekah apa mau pamer lu ini?" ujarnya.

"Ya saya cuma mau kasih sedekah doang. Cuma bapak kok ngancurin HP saya," katanya seraya mencari HP.

Adu mulut pun tak terhindarkan. Kedua pria tersebut lantas tetap berpegang teguh dengan niatan awalnya masing-masing. Sang pemulung terus melontarkan beberapa kalimat penolakan untuk difoto.

"Lu mau pamer di medsos?" tanya sang pemulung.

"Enggak, saya cuma mau foto saja. Loh, kok bapak ngotot," katanya.

"Kalau enggak ikhlas, ini gue balikin. Saya malu difoto juga. Nih gue balikin (sembako)," ucapnya melempar plastik berisi sembako.

"Kok bapak ngotot begini," ucapnya.

"Kalau mau ngasih, yang ikhlas. Enggak usah difoto-foto," tegasnya.

Sumber : merdeka.com