Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Viral Istri Tetap Bersyukur Meski Uang Belanja Cuma Rp 30 Ribu Seminggu

 

Viral Istri Tetap Bersyukur Meski Uang Belanja Cuma Rp 30 Ribu Seminggu

Acehutaranews - Seorang wanita bernama Yuni Yanti Suherman mendadak viral karena video yang ia unggah di TIktok. Dalam video tersebut Yuni bercerita bahwa ia tetap bersyukur walau hanya diberi uang belanja sebesar Rp 30 ribu untuk satu minggu.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @yuniyantisuherman, Yuni memperlihatkan selembar uang pecahan Rp 20 ribu dan juga selembar pecahan Rp 10 ribu. Meskipun begitu, Yuni mengaku tetap bersyukur dengan uang belanja yang diberi suaminya itu.

"Suami cuma nambah Rp 10 ribu jadi satu minggu Rp 30 ribu. Di tambah 10K nih gaes memang harus selalu bersyukur gaes," tulis @yuniyantisuherman.

Dalam unggahannya, Yuni memperlihatkan menu lauk pauk yang ia konsumsi selama satu minggu dengan uang tersebut. Ia memperlihatkan beberapa gambar menu olahan telur, mulai dari telur ceplok, telur dadar, hingga telur balado.

Melihat ungkapan syukur Yuni dalam video tersebut, warganet tampak takjub dan heran. Mereka kagum dengan kemampuan Yuni mengatur uang belanja yang terbatas dan menggunakannya secara cermat.

"Itulah wanita harus punya kerja sampingan,"ujar akun @kiiik***.

"Ya Allah seminggu? Sehari aja gak cukup belum ke pasar pasti mampir bakso," takjub akun @rizkiprihan****.

"Bunda sungguh kreatif dirimu meracik menu utk keluarga," timpal warganet lain dengan akun @PisangkejuCipt****.

"Enak banget kayak ibu bisa hemat emak gw mana bisa kek gitu org sehari aja 100k lebih," tulis warganet dengan akun @an***

"30 ribu buat jajan anak aku 1 hari. Hebat ibu bisa buat 1 Minggu," tulis warganet dengan akun @putri****

Sumber : https://hits.suara.com/